Website Jony Unggulan

Inilah beberapa website jony unggulan

Kamu bisa memilih macam-macam website Jony unggulan dan kamu click saja kunjungi, nanti akan mengarah ke website yang kamu click tersebut.

Selasa, 10 Januari 2017

Kenapa Gak Buat Jony Software?



Jony-Website. Yo!! Ketemu lagi bersama gue yang jelek tamfan sedikit. Pasti kalian terheran-heran dengan judul postingannya kan? Abaikan saja, pasti kalian sudah tau maksudnya.

Alasan gue posting beginian karena ada salah satu pengunjung website di sini yang bertanya mengenai judul postingan diatas. Gue seharusnya gak mau bahas sih, tapi gpplah supaya pengunjung di sini pada tau.

Mungkin disini ada bajakers? Suka download software bajakan, jika lu suka download software bajakan tobatlah lanjut terus. Eh kenapa gue malah bahas bajakers ya? Ahsudahlah.

Begini loh mas/mbak/pak/buk/tante/om dan semuanya lah, ada salah satu member yang bertanya kepada gue dengan pertanyaan yang cukup simple and responsive banget haha. Dia bertanya

"Kenapa Gak Buat Website Jony Software?"

Alasan gua gak buat jony software adalah karena gue gak berminat untuk membuat website Jony Software.

"Tapi kan enak, kasih shortlink terus untuk gede"
Oke itu pendapat lu, kalau gue beda jauh. Gue lebih suka gak pake shortlink yang rumit meskipun itu menghasilkan uang, gue juga mengerti perasaan pengujung yang ingin download. Biasanya website yang memiliki shortlink kebanyakan ingin mencari untung saja, tapi tidak diwebsite Jony Website.

"Tapi Website jony lainnya pake gak?"
Kalau website jony lainnya pastinya di kasih shortlink.

"Katanya gak mau cari untung"
Jadi begini, lu tau gak semua website itu pasti ada yang bantu? Pastinya lah, website asli gue cuma jony website ini doang. Yang website jony yang lain pengurusnya adalah temen gw. Makanya di kasih shortlink biar untung, tapi adminya tetep gue sih.


RUGI TUH BANG!!!

Rugi?? Kenapa bisa Rugi? Rejeki kan sudah di atur (Kek kyai aja gue). Gue niatnya buat website jony aja cuma buat hobi dan bersenang-senang saja. Jujur gue gak terlalu memikirkan duit yang akan didapat dari website ini. Gue lebih mentingin kualitas artikel dan juga pengunjung yang banyak, terima kasih juga karena telah mengunjungi website ini.

Itulah penjelasan mengenai alasan gue kenapa gak buat jony software, jika lu gak ngerti apa yang gue bicarakan. Mending gak usah maksa baca, ntar lu muntah-muntah.

Terbaru : Terbaru!! Sekarang Jony Software Hadir Sebagai Website Penyedia Software
Load disqus comments

0 komentar